Selasa, 18 Desember 2012

♥ CERITA CINTA ♥ ~Baca Dengan Hati~

Ada seorang cowok dan cewek sedang duduk berdua pada
sebuah malam di sebuah Taman..

  • Cowok : “ aku merasa, kita berdua tertinggal di dunia ini ”
  • Cewek : “ mungkin.., karna semua temenku dah punya pasangan masing"hanya tinggal kita berdua di sini, tertinggal tanpa kita memiki orang spesial ”
  • Cowok : “ yupz, aku gak tau apa yang harus ku lakukan ”
  • Cewek : “ Aku tau..!!! Kita main game yuuk ”
  • Cowok : “ Game apa ? ”
  • Cewek : “ aku akan jadi kekasihmu dan kamu jadi kekasihku untuk waktu 30hari, ”
  • Cowok : “ ide bagus, tapi aku gak tau. Apa yang harus aku lakuin.. ???

♥ HARI 1
» Mereka pergi nonton ke Bioskop,
Pada sebuah film Romantis, hati
mereka tersentuh.

♥ HARI 4
» Mereka pergi ke sebuah pantai,
dan menikmati suasana indah
bersama.

♥ HARI 12
» Mereka pergi ke tempat Circus dan masuk ke dalam rumah hantu.
Karna ketakutan, cewek itu megang tangan cowok tapi itu
bukan cowoknya dan mereka berdua tertawa.

♥ HARI 15
» Tak sengaja mereka bertemu
dengan sebuah peramal, lalu
mereka bertanya tentang masa
depanya.
Peramal menjawab :
“ Jangan kau habiskan waktu
hidup kalian, jalanilah hidup kalian
bahagia bersama ”

♥ HARI 20
» Cewek itu mengajak cowoknya
pergi ke pegunungan, di saat malam tiba mereka duduk berdua
dan tiba"ada bintang jatuh, lalu cewek itu memejamkan mata dan ber Do'a..

♥ HARI 28
» Mereka duduk dalam sebuah bus,
Karna jalan yang rusak terjadilah
guncangan dan tanpa di sengaja cewek itu memberi ciuman pertamanya pada cowoknya.

♥ HARI 29
» Pada pukul 11.30pm mereka
pergi kembali ke tempat di mana
mereka membuat perjanjian untuk
bermain permainan ini.

Cowok : “ aku lelah ... Apa kamu pingin minum sesuatu ? Nanti aku belikan.. ”
Cewek : “ Orange juice aja deh ”
Cowok : “ tunggu bentar ya, ”
20menit kemudian... seseorang
menghampiri cewek itu dan
berkata :

Orang : “ apa cowok yang barusan
turun jalan itu temenmu ? ”
Cewek : “ iya,, ? Kenapa ?? ”
Orang : “ 10menit yang lalu telah
terjadi kecelakaan, seorang pengemudi Truk dalam keadaan
mabuk tidak sengaja telah menyrempet teman anda,
keadaanya kritis. Terpaksa langsung di larikan ke Rumah Sakit

Pada pukul 11.57pm, Dokter keluar
dari ruang UGD dengan menenteng sehelai kertas dan
botol Orange juice dan berkata :
Dokter : “ kami hanya menemukan
barang ini dan lipatan kertas pada saku celana korban ”
Cewek itu kemudian membacanya,
yang ber isikan :
“Beberapa hari tlah berlalu..
Aku merasa, kamu adalah gadis yang lucu. Dan jujur aku suka padamu. Kamu selalu tersenyum
ceria meskipun kita hanya bermain
dalam permainan ini.
Sebelum permainan ini berakhir,
aku ingin kamu jadi kekasihku
untuk selamanya...
I love you..

Kemudian cewek itu berlari menghampiri cowoknya yang
sedang dalam keadaan kritis
sambil menangis dan berkata :
"Aku tak ingin kau mati... Aku
mencintaimu, kamu ingat katika
kita melihat bintang jatuh ? Saat itu
aku berdo'a kita akan bersama selamanya dan tidak akan pernah
mengakhiri permainan ini. Tolong
jangan tinggalkan aku.. !! Kamu gak boleh ngelakuin ini
padaku.. !!!"

Kemudian tepat pukul 12.00pm,
jantung cowoknya kembali berdetak.
Dan itu adalah ke_30 HARI nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar