Kamis, 16 Januari 2014

puisi untuk kakaku tercinta

abang...................
kini aku terpuruk dalam kesendirian.............
kini tak ada lagi nasehat yang kudengar dari bibir manismu........
tak ada lagi canda yang kau beri untuk ku.............
abang.........
hariku kian pilu tiada engkau disisihku.....
malamku serasa hening.......
hatiku sangat terpukul menerima kenyataan bahwa engkau telah meninggalkan aku untuk selamanya....
andai bisa kuputar waktu, akan kuhabiskan waktuku hanya dengan mu....
bercucuran air mataku mengalir deras ketika terakhir kalinya kau menatapku pilu.....
dan akhirnya kau pejamkan mata mu untuk selamanya....
abang......
sekarang aku sangat rindu .....
aku rindu saat dulu kau manjakan aku.....
aku rindu saat saat yang dulu kita bermain bersama,bercanda, bahkan bercerita....
sekarang aku sangat kehilanganmu untuk selamanya..
abang....
maafkan aku jika aku pernah menyakiti perasaanmu...
aku menyesal ,,,, jika aku tau kau akan pergi , akan kuperlakukan dirimu sebaik mungkin, dan tak akan pernah aku meninggalkanmu walau sedetik sekalipun...
namun kini semua tinggalah kenangan yang akan selalu aku kenang selamannya...
i love u  ANDY REZA ROHADIYANI kakak ku tercinta.

1 komentar: